Kamis, 03 Oktober 2013

BRC Cibaduyut : Pusat pengobatan terapi bekam di kota bandung

Bagi anda yang sedang mengalami ujian dengan sakit dan sedang mencari pengobatan yang mampu memberikan solusi kesehatan yang aman dan syaman sesuai syar'i agama Islam, maka anda perlu mengunjungi klinik pusat pengobatan terapi bekam di kota bandung. Sebuah klinik pengobatan cara nabi/thibbun nabawi yang populer dengan pengobatan bekamnya dan ruqyah syar'iyyah.

Klinik pengobatan bekam di kota bandung ini berada di Jl. cibaduyut Raya No.7, bagi anda yang berminat untuk berobat kesana silahkan hubungi no.telpnya : (022) 85440184 atau (022) 70057600. Anda bisa berkonsultasi dahulu untuk mendapatkan terapi dan pelayanan yang jelas di klinik tersebut. Dan jangan khawatir, klinik pengobatan ini tidak sampai menguras kantong, karena biaya pengobatan bekam di BRC terjangkau dan malah sangat murah.

Semoga dengan adanya klinik pengobatan ini bisa menjadikan solusi kesehatan bagi umat Islam pada umumnya yang bingung mendapatkan kesembuhan namun sulit mencari yang aman, nyaman dan sesuai syar'i agama. Karena latarbelakang pengobatan sekarang banyak yang mengaku islami namun masih banyak yang diisi dengan halhal yang kurang syar'i seperti menggunakan jampi-jampi dll yang bisa menjerumuskan pada jurang kemusyrikan.

Semoga informasi ini bisa memberikan pencerahan kepada saudara sekalian, dan Allah berikan keridhoan atas keembuhan dan keberkahan hidup.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar